Senin, 06 Juni 2011

Software Graphics Portable

3D Flash Animator 4.9.8.7
3D Flash Animator mempunyai semua tool yang diperlukan untuk membuat animasi, sebaik komponen interaktif dan kekuatan program untuk membuat sebuah website interface dan game arcade. Semua dapat dibuat dengan interface yang telah didesain secara sederhana dan mudah digunakan.

* 3D Flash Animator mempunyai seperangkat tool set untuk menggambar. Pilihan brush mempunyai efek 3D dengan feather dan shadows.
* 3D Flash Animator mempunyai banyak interface animasi yang berbeda. Anda dapat memilih salah satu dari sekian banyak efek spesial seperti path animation, key framing, morphing, dan motion blur. Even timing dapat diberikan dengan frame maupun second.
* walaupun Flash tidak mensupport secara langsung 3D, 3D Flash Animator dapat membuat 3D animasi dan meng-ekspornya ke file Flash. Model 3D dapat diimpor atau dari aplikasi sendiri. Semuanya dapat di-animasikan dengan berbagai efek spesial.
ACD9 Portable
ACD9 Portable merupakan tools untuk menampilkan berbagai format gambar dan memanage gambar-gambar digital anda, supaya dapat lebih terorganisir (Photo Manager) dengan fitur portable maka tools ini dapat anda bawa kemana-mana, tidak memerlukan instalasi, tidak perlu anda kopi-kan ke harddrive komputer ketika akan menjalankan, cukup anda jalankan dari FlashDisk anda atau semua media portable.
Aplikasi ini dapat menghandle hampir semua format gambar yang ada yaitu : BMP, CR2, CRW, DCR, DjVu, DNG, EMF, EPS, ERF, FPX, GIF, ICL, ICN, ICO, IFF, JP2, JPC, JPEG, MRW, NEF, ORF, PBM, PCD, PCX, PEF, PGM, PIC, PICT, PIX, PNG, PPM, PSD, PSP, RAF, RAS, RAW, RS, SGI, SRF, TGA, TIF, TIFF, TTF, WMF, XBM.

Adobe Flash CS3
Adobe® Flash® CS3 Professional software adalah software untuk membuat conten interaktif digital. Membuat interaktif website, media yang kaya, media instruktur, presentasi, game dan lainnya.
Adobe Photoshop CS3
Salah satu software untuk meng-edit gambar yang populer.
Arcadia PhotoPerfect v2.91
PhotoPerfect menggabungkan antara kekuatan software photo editing profesional dengan sekali klik optimasi image untuk mendapatkan gambar yang bagus, kemampuan semi-professional dan photografer professional untuk menghasilkan gambar yang terbaik.
Fitur :
Anda mungkin harus melakukan percobaan lebih dari sekali:
Panorama yang menyenangkan, Silakan anda bawa keluar kamera anda pada saat matahari terang dan mulailah untuk mengambil gambar, ini akan sangat menyenangkan.

Gambar Non-optimized biasanya seperti ini:
Langit bitu kelihatan abu-abu, tetumbuhan hijau kelihatan membosankan.
Solusi mudah:
Ini adalah pekerjaan bagi PhotoPerfect Automatic Image Optimization Technology.
Buka gambar, tekan tombol X pada keyboard anda, tekan "Execute" dengan mouse dan...jadi.
Ini adalah yang anda butuhkan untuk meng-improve foto anda.
Avanquest MyLogo Maker Professional 2.0
Apakah anda ingin membuat logo secara profesional untuk bisnis baru anda ataukah anda ingin mengganti logo bisnis yang lama, tetapi budget tipis untuk didesin oleh seorang profesional?
MylogoMaker akan membantu anda menyediakan apapun untuk membuat logo yang unik tanpa menghabiskan budget anda.
Dengan lebih dari 500 design template, 2500 shape dan lain-lain, MyLogoMaker mudah untuk membuat logo untuk bisnis yang berkualitas.
Camtasia Studio 402
Camtasia Studio adalah solusi profesional untuk merekam, mengedit, dan sharing video high quality pada Web, CD-ROM dan player portable, termasuk iPod.
Sangat mudah untuk merekam layar anda, PowerPoint, multiple, multiple audio tracks, dan webcam video untuk membuat video presentasi atau training tanpa pernah anda meninggalkan meja kerja anda. Dengan Camtasia Studio, anda dapat mengirimkan konten high-quality setiap saat.

Camtasia Studio 4.0 membantu anda tetap pada mobile world dengan merpermudah untuk mem-publish video dan file untuk iPod dan player portabel lainnya. Sekarang pesan marketing anda, screencast, diktat, atau video training anda dapat diambil audience dimanapun, di bus, kafe, maupun saat jogging.

CoffeeCup Photo Gallery 5.7
Buatlah galleri foto anda yang menakjubkan pada website dalam waktu singkat. CoffeCup Photo Gallery adalah tool yang tepat yang mudah digunakan untuk website anda. Mendukung berbagai format gambar, seperti .GIF, .JPG, .PNG, .BMP dan lainnya. Dan yang penting adalah tidak diperlukannya pengetahuan tentang HTML dan Flash! Sangat simpel, poin program ke foto anda di komputer dan....semuanya beres. Photo Gallery akan otomatis untuk meng-optimize foto-foto anda dan meng-uploadnya dengan thumbnail sliding. Dan dengan menggunakan template dan layer, akan menjadikan kelihatan keren!
CoffeeCup Photo Gallery sangat memudahkan anda untuk mengelola foto-foto anda pada website anda. Foto dapat disimpan ke dalam album dan anda dapat menambahkan Judul pada tiap foto. Dengan menggunakan gambar latar, warna, template, dan layout yang berbeda, anda dapat mengubah tampilan sesuai dengan keinginan anda. Jika anda ingin lebih, dapat ditambahkan musik atau suara. Tidak ada batasan untuk melakukan apapun dengan CoffeeCup Photo Gallery.

Corel.11.Draw Portable

Program untuk membuat gambar vektor yang umum dan populer
CorelDRAW Graphics Suite X4
Program untuk membuat gambar vektor yang umum dan populer
Easy GIF Animator v4.12.28
Easy GIF Animator adalah tool yang powerful dan mudah untuk mengedit dan membuat animated GIF images. Dengan menggunakan GIF editor ini, anda dapat dengan mudah membuat gambar animasi, banners dan buttons tanpa perlu waktu lama. Anda dapat menggunakan spesial fitur untuk menambahkan visual efek dan mempersiapkan animasi anda untuk di-publish ke website anda. Easy GIF Animator mendukung semua tipe animasi GIF dan mendukung pula kompresi tinggi dan kualitas yang baik untuk GIF animasi anda.
Fast Stone capture
FastStone Capture sebuah utility screen-capture yang powerful, fleksibel dan intuitifis a powerful, flexible and intuitive. FastStone mengijinkan untuk menangkap semua gambar pada layar termasuk windows, objek, fullscreen, region, freehand-selected, dan scrolling windows/web. Inofatif fitur lainnya seperti floating Capture Panel, hotkeys, resizing, cropping, annotasi teks, mencetak, e-mailing dan lainnya.
Flash Intro and Banner Maker v2.0.85
Flash Intro and Banner Maker adalah tool Flash untuk membantu anda membuat Flash intro, AD banners dan kartu elektronik dengan mudah. Tanpa diperlukan pengetahuan samasekali Flash dan actionscript, semua yang anda butuhkan adalah meng-input teks dan memilih efek latar dan animasi teks. Proprti teks dapat dirubah sesuai selera, termasuk style huruf, ukuran, lebar dan skala tinggi, transparansi, rotasi, border, fill dan lainnya.

GIMPPortable
GIMP Portable adalah sebuah program image editor pengganti Photoshop yang didesain portabel dapat dijalankan pada media portabel apapun, tanpa instalasi.
GreenBox Logo Maker 1.0
GreenBox Logo maker adalah produk yang inovatif dan mudah digunakan untuk yang memungkinkan semua pemilik bisnis untuk mendesain logo bisnis mereka sendiri, membuat iklan, mendesain header halaman website dan gambar identitas hanya dalam hitungan menit saja. Fitur yang mudah digunakan dari GreenBox termasuk ratusan template logo yang dapat dimodifikasi dan kategori objek dengan industri dan interes, tools yang kreatif dan spesial efek.
GreenBox tidak memerlukan pengetahuan tentang penggunakan aplikasi grafis, jadi jangan terbatas dengan konsep singgle yang mengharuskan mendesain logo oleh pihak ketiga yang mahal. Hanya dengan modifikasi dan meng-impor gambar, bentuk, objek, dan teks, akan menghasilkan ribuan hasil yang unik -- semua masalah dalam sekejap saja.
Greenfish Icon Editor Pro 1.6
Program profesional yang mudah digunakan untuk mendesain dan megedit ikon, cursor, animasi dan gambar statis.
Mengapa direkomendasikan untuk semua orang?
Mudah digunakan, kecil ukurannya, tanpa instalasi(portable)
Mendukung drag dan drop file
Multibahasa (English, Chinese, Dutch, French, German, Hungarian, Italian, Japanese, Korean, Norwegian, Polish, Portuguese (Brazilian), Russian, Serbian, Spanish)
IconCool_Editor_5.26
Editor untuk file icon yang mudah digunakan dan powerful.

IconsExtract v1.45
utility IconsExtract akan me-scan file dan folder pada komputer anda, dan meng-ekstract ikon dan kursor yang ada pada file EXE, DLL, OCX, CPL, dan pada tipe file lainnya. Anda dapat menyimpan hasil ekstrak ikon ke file ICO (atau file CUR file kursor), atau menyalin gambar ikon pada clipboard.
IconWorkshop
Tools untuk membuat dan mengedit ikon.
Instant Photo Artist 2
Professor Franklin's Instant Photo Artist akan membuat foto anda menjadi seperti lukisan, dengan menerapkan beberapa filter yang membuat foto anda seperti lukisan minyak, pastel atau seni airbrush.
Sisi baik dari software adalah mengkonversi semua foto, juga dapat mengontrol proses. Anda dapat menggunakan kuas virtual dan membuat lukisan seperti yang anda inginkan. Tidak diperlukan sama sekali keahlian.
IrfanView 3.99 Portable
IrfanView adalah image vieewr yang sederhana dan cepat dan editor yang mendukung hampir semua format gambar termasukBMP, DIB, JPEG, GIF, animated GIF, PNG, PCX, multipage TIFF, TGA, dan lainnya.
Ini adalah salah satu image viewer yang terbaik.
LightZone 3.4.1
LightZone menampilkan foto editing secara visual yang unik, memfokuskan anda apa yang anda inginkan pada foto, bukan apa yang akan anda lakukan. Semua operasi dikerjakan secara live dan mempunyai efek tingkat lanjut ketika anda memutuskan untuk mengedit-nya. Software juga dapat membuat foto anda lebih bagus dengan cara yang sederhana dan natural, tanpa diperlukan pengetahuan seperti program yang lain.

Dari mengedit foto RAW atau JPEG, TIFF atau foto DNG , LightZone adalah editor image digital yang komplet pada satu paket software. Fitur inteligen LightZone's akan menolong anda untuk mengedit exposure, menguatkan semua warna, koreksi warna dan kesalahan white balance, selectively sharpen atau gambar blur atau sebagian dari gambar, menghilangkan noda dan menipiskan noise yang biasa ditemukan pada high-ISO digital images.
Nufsoft Nature Illusion Studio 2.60
Ubahlah foto real anda ke gambar animasi nature dengan menambahkan air, awan dan efek suara ke foto dan gambar anda! Nature Illusion Studio akan membuat hal itu menjadi hidup, dan menyimpannya sebagai screensaver, executable, AVI, atau animasi GIF. Anda dapat menambahkan efek air seperti air terjun, danau, laut; objek animasi seperti burung, ikan dan cuaca seperti salju atau hujan ke foto anda kurang dari 5 menit.
Panorado 3.3.1.202
Panorado adalah image viewer yang secara khusus mendukung gambar yang besar dan gambar panoramic. Panorado menyediakan 2 fungsi mode mouse yang berbeda untuk melihat seisi gambar. Jika anda menyukai, anda dapat mengontrol viewer secara komplet dengan 5 tombol wheel mouse: Navigasi naik dan turun, pidah ke mode fullscreen, memperbesar dan memperkecil, megubah ukuran gambar ke ukuran window. Tanpa memerlukan keyboard. Efek zoom yang halus, panning yang lembut dan fading lembut untuk kenyamanan anda. Panorado khusus didesain untuk gambar besar dan gambar panoramic. Gambar anda juga dapat dibesarkan ke ukuran layar. Gambar panoramic adalah gambar yang memperlihatkan 360° penuh. Anda dapat berpindah sewaktu-waktu andara mode flat view yang super cepat dan modes pherical yang memberikan kepada anda pemandangan realistis 3D.
Photo Combiner
Software images untuk menggabungkan beberapa images menjadi satu kesatuan dan memberikan efek realistis.
PhotoStudio 5.5
ArcSoft PhotoStudio® 5.5 adalah aplikasi untuk mengedit foto yang powerful yang mempunyai tool lanjutan, filter dan mempunyai interface yang mudah.
Pemula akan bangga dengan desainnya, pemakai ahli akan suka dengan performa dan kontrolnya. Program juga menyediakan untuk pengaturan, enhance, mencetak, dan membuat digital foto yang kreatif.

Fitur :
Fix gambar dalam sekali klik, Enhancing semua, Mendukung layer, Kloning Foto, Browser Foto, 99 Level undo, 3-D Teks, lebih dari 40 efek, Penghilang efek mata merah, Mencetak foto, dan File format universal.
PhotoView 1.1.20
Image viewer dengan thumbnail untuk navigasi yang cepat. Mendukung informasi EXIF, RGB/I histogram dan beberapa tool dasar untuk memproses gambar.

Dapat menampilkan image format berikut ini:

TIFF images (*.tif; *.tiff)
GFI fax images (*.fax)
SGI images (*.bw, *.rgb, *.rgba, *.sgi)
Truevision images (*.tga; *.vst; *.icb; *.vda; *.win)
Autodesk images files (*.cel; *.pic)
ZSoft Paintbrush images (*.pcx, *.pcc; *.scr)
Kodak Photo-CD images (*.pcd)
Portable pixel/gray map images (*.ppm, *.pgm, *.pbm)
Dr. Halo images (*.cut, *.pal)
CompuServe images (*.gif)
SGI Alias/Wavefront images (*.rla, *.rpf)
Standard Windows bitmap images (*.bmp, *.rle, *.dib)
Standard Windows icons (*.ico)
Windows (Enhanced) metafile images (*.emf, *.wmf)
Photoshop images (*.psd, *.pdd)
Portable network graphic images (*.png)
JPEG images (*.jpg; *jpeg)

PhotoWatermark Pro 7
Utility untuk menambah watermark pada Image
PosteRazor-1.5-Win32
PosteRazor memotong gambar menjadi beberapa bagian ke beberapa dokumen PDF. Ini berguna bagi yang akan membuat sebuah poster. Bagian-bagian yang tersebut dicetak pada printer biasa, kemudian digabungkan kembali untuk menjadi gambar yang lebih besar.
ProPoster v2.02.05
ProPoster adalah software untuk mencetak banner yang besar, mencetak tanda, mencetak poster, dan mencetak foto dinding. ProPoster tidak memerlukan plotters, hanya mencetak pada standard printers.
Reshade
Reshade memperbesar foto ke ukuran resolusi yang lebih tinggi dengan menggunakan metode realistic.
Problem pada sebagian besar desainer grafis yaitu menerima foto ukuran kecil dari klien dan memerlukan untuk dicetak dengan resolusi tinggi.
Well, Reshade adalah pilihan pada situasi ini. Bekerja dengan baik pula ketika memperbesar ukuran video untuk membuat HD Video dari standar definisi. Ini hanya beberapa kemungkinan. Algoritma skala inofatif dapat memberikan pembesaran sampai 2000% tanpa kehilangan clarity.
SWiSH Max2
Membuat dengan mudah animasi flash dan website dengan 250 efek yang tersedia dan componen import yang telah siap digunakan, Gambar, Suara dan Video dari format popular ke Flash format, Video, Gif Animasi.
Turbo Photo 5.9
Turbo photo adalah software untuk mempercantik foto digital anda. Dalam foto digital anda yang kurang misal warna kurang terang, warna kulit gelap, dengan software ini semua problem dapat teratasi.
TwistedBrushPro15.45
Pixarra TwistedBrush Pro Studio - digital paint software dengan tools art yang komplet - oils, acrylics, pastel, charcoal dan lainnya. Software untuk seniman tanpa komplikasi dengan program lainnya. TwistedBrush Pro Studio - membuat seni yang sebenarnya, sederhana dan menyenangkan!

Sederhana namun tidak ada yang dikorbankan, cukup powerful untuk artis profesional. TwistedBrush Pro Studio mempunyai versatile lebih dan brush yang powerful.
Virtual Plastic Surgery Software
Plastic surgery simulator software yang akan mengijinkan anda untuk memodifikasi wajah dan tubuh (hidung, dada, bokong) seperti simulasi operasi bedah plastik.

Sumber : http://www.kreatifsoftware.com/portabel/index.php/internet